The Latest

#superdeformed Mrs #sherlock #holmes. Inspired by @tariharyanti14 .

Plis tar kalo lo nikah souvenirnya boneka gini tapi bisa dipencet biar bilang “GILALUYAH!”

#pencil #sketch #cartoon #caricature
Jul 31, 2014

#superdeformed Mrs #sherlock #holmes. Inspired by @tariharyanti14 .

Plis tar kalo lo nikah souvenirnya boneka gini tapi bisa dipencet biar bilang “GILALUYAH!”

#pencil #sketch #cartoon #caricature

Jul 31, 2014 / 2 notes

Kopi Stroberi

Bermimpi

Duduk bersamanya meminum kopi dengan stroberi

Berceritaku keesokan pagi

Dua hal itu tidak aku gemari

Tapi dia justru bilang, “Akulah gadis pecinta kopi dan stroberi”

Eyang dan cucunya yang paling kecil.  #mudik #lebaran #eidmubarak
Jul 28, 2014

Eyang dan cucunya yang paling kecil. #mudik #lebaran #eidmubarak

Kata Eyang, kucing yang ini baik. Gak pernah nyolong dan peduli dengan sesama kucing. Kadang ngajakin kucing lain yang kelaparan minta makan ke rumah.. tapi rupanya dia tetep musuhan sama spesies lain.
Jul 28, 2014

Kata Eyang, kucing yang ini baik. Gak pernah nyolong dan peduli dengan sesama kucing. Kadang ngajakin kucing lain yang kelaparan minta makan ke rumah.. tapi rupanya dia tetep musuhan sama spesies lain.

They probably leave it there to celebrate Eid at hometown. Eid Mubarak everyone!! Mohon maaf zahir dan batin!! #eidmubarak
Jul 28, 2014 / 1 note

They probably leave it there to celebrate Eid at hometown. Eid Mubarak everyone!! Mohon maaf zahir dan batin!! #eidmubarak

Ayam di tepi jalan alangkah indahnya. (Ini ayamnya eyang tapi karena belum dibikinin kandang akhirnya dilepas dibiarin berkumpul sama kawanannya di komlpleks)
Jul 27, 2014 / 1 note

Ayam di tepi jalan alangkah indahnya. (Ini ayamnya eyang tapi karena belum dibikinin kandang akhirnya dilepas dibiarin berkumpul sama kawanannya di komlpleks)

Perempuan. M Quraish Shihab – View on Path.
Jul 27, 2014

Perempuan. M Quraish Shihab – View on Path.

Jul 25, 2014

Iseng nyobain. #kzl Maininnya aja udah kaku belibet dan ternyata disambi nyanyi juga rebek :)) #refreshingmudik #johnlegend #allofme

Ngobrol sama yangti nggak kerasa. Tau2 udah mau sahur aja. Sambil nemenin Eyang masak saya nanya, “eyang putri tuh skrg umurnya udah berapa sih?” | “72” | “hah masa sih?” | “iya itu liat di ruang tamu ada majalah” “Liat siapa ini” (sambil nunjuk cover)| “ini sirkulasinya malang doang pasti” | “loh jawa timur itu”

mikirnya eyang masih 50an aja.. huft. Dan saya jg udah 22.. – View on Path.
Jul 25, 2014 / 1 note

Ngobrol sama yangti nggak kerasa. Tau2 udah mau sahur aja. Sambil nemenin Eyang masak saya nanya, “eyang putri tuh skrg umurnya udah berapa sih?” | “72” | “hah masa sih?” | “iya itu liat di ruang tamu ada majalah” “Liat siapa ini” (sambil nunjuk cover)| “ini sirkulasinya malang doang pasti” | “loh jawa timur itu”

mikirnya eyang masih 50an aja.. huft. Dan saya jg udah 22.. – View on Path.

Jul 24, 2014 / 1 note

Thought via Path

Hari ini akhirnya setor draft paper setelah telat 2 minggu. Tadi sempet ragu dan mau kabur aja gausah ketemuan tapi email aja. Soalnya report belom beres juga. Tp timingnya rupanya pas. And It turned out my sup was quite happy about it. Katanya enjoy your celebration.. you’ve been working so hard for the last two months. Find a girlfriend. Katanya schrodinger pas liburan honeymoon ato sama pacarnya balik2 dapet ide banyak. Terus gw disuruh setor 2 ide baru habis liburan.
Untung ketemuan sama doi cepet.. jadi bisa segera ke bandara. Terus karena nggak sempet beli oleh2 pamit ke ibu dan dibilangnya “kita bisa kumpul aja udah disyukuri”

Akhirnya bisa mudik dengan lega. – Read on Path.

People just being #people . #night #light #road #junction
Jul 24, 2014

People just being #people . #night #light #road #junction

Saat energi hitam merasuk, yang perlu kau lakukan adalah berlari lebih kencang bersama cahaya. Kau akan berkontraksi memisahkan dari dia yang tertinggal di belakang.
Jul 24, 2014
Jul 21, 2014

Thought via Path

Rousyan’s Log 220714
Siang ampe sore mata gak kuat jadi tidur di rumah. Baru sampai di lab jam 9 malam. Rencana produktif tapi agak sedikit gagal karena element of surprise dari Ryvo. Menemukan bahwa abon yang disimpan di lab sudah expired sejak Mei. Lari mengejar bus terakhir berdasarkan panduan apps. Dan terkejar meskipun lari pakai sendal jepit.

Sekian. at SBS Transit: Bus 199 – Read on Path.

Sometimes, the world of #fable and the world you live in are #overlapped with each other. I once wrote a short fable about House of Heart, where Love was looking for an answer, and this scene quite resembles my imagination.
Jul 20, 2014 / 2 notes

Sometimes, the world of #fable and the world you live in are #overlapped with each other. I once wrote a short fable about House of Heart, where Love was looking for an answer, and this scene quite resembles my imagination.

Singa Senja Kelana
Jul 20, 2014

Singa Senja Kelana